Gravity Duduki Box Office AS

Gravity Duduki Box Office AS
Gravity Duduki Box Office AS

jpnn.com - NEWYORK--Film ruang angkasa dengan bintang George Clooney dan Sandra Bullock, melejit ke tangga teratas film terlaris di Amerika Serikat. Menurut perkiraan awal, film itu meraup USD 55 juta atau sekira Rp 550 miliar akhir pekan lalu, dan merupakan film terlaris yang tercatat selama pemutaran perdana.

Data itu juga menjadikan film perdana terlaris dengan bintang Bullock atau Clooney. Film Gravity sendiri mengambil latar di ruang angkasa dan disutradarai Alfonso Cuaron.

Clooney dan Bullock berperan sebagai astronot dan pakar medis yang bekerja sama untuk bertahan setelah kecelakaan yang menyebabkan mereka terdampar di ruang angkasa.

Menurut BBC (7/10), film terlaris pekan lalu, Cloudy with a Chance of Meatballs 2, turun ke tempat kedua dengan pendapatan USD 21,5 juta. Film ini didasarkan pada cerita anak-anak dan tercatat sebagai film terlaris buatan Sony Animation sejak 2009.

Sementara itu film drama Runner Runner, dengan bintang peraih Oscar Ben Affleck dan bintang pop Justin Timberlake, berada di tempat ketiga dengan hanya meraup USD 7,6 juta. Film kriminal ini mengangkat Timberlake sebagai mahasiswa yang baru lulus dan bertolak ke Costa Rica untuk mencari taipan judi diperankan Affleck yang menipunya.

Sedangkan Film Prisoners dengan bintang Jake Gyllenhall dan Hugh Jackman turun dari tempat kedua ke posisi lima dan posisi keenam ditempati film tentang Formula Satu, Rush, yang menggambarkan persaingan antara James Hunt dan Niki Lauda. (esy/jpnn)

 


NEWYORK--Film ruang angkasa dengan bintang George Clooney dan Sandra Bullock, melejit ke tangga teratas film terlaris di Amerika Serikat. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News