Scarlett Johansson Wanita Terseksi Lagi

Scarlett Johansson Wanita Terseksi Lagi
Scarlett Johansson. Getty Images

jpnn.com - Scarlett Johansson dinobatkan sebagai wanita pertama yang memperoleh dua kali label wanita terseksi sejagat versi majalah Esquire. Gelar serupa pernah didapat pemeran film "The Avengers" pada tahun 2006. Scarlett merebut gelar yang sebelumnya didapat Mila Kunis di tahun 2012.

Kepada Esquire wanita 28 tahun ini menceritakan soal jadwalnya yang sangat padat selama tahun 2013. Mulai dari terlibat penggarapan "Don Jon", film yang mengisahkan kecanduan film porno, sampai aktingnya di "Cat on a Hot Tin Roof" di panggung Broadway.

Wanita kelahiran New York bertinggi 160 cm juga bercerita soal kisah kasihnya dengan jurnalis asal Prancis, Romain Dauriac serta bagaimana dia memelihara rasa cemburu agar hubungan mereka berjalan baik. "Aku suka pria yang agak cemburuan dibanding yang tak pernah cemburu," akunya.

Scarlett tak yakin dia mampu mendapat gelar wanita terseksi ketiga kalinya sebab umurnya tak muda lagi. "Umurku sekarang 28 tahun dan aku hidup di dunia pertunjukan. Sebentar lagi peran yang aku dapat tak jauh dari peran sebagai ibu. Kemudian berhenti akting," kata bekas istri aktor Ryan Reynold ini seperti dikutip dari laman thestir, Selasa (8/10). (pra/jpnn)

Scarlett Johansson dinobatkan sebagai wanita pertama yang memperoleh dua kali label wanita terseksi sejagat versi majalah Esquire. Gelar serupa pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News