Miley Cyrus: Perempuan tak Harus Berdada Besar

Miley Cyrus: Perempuan tak Harus Berdada Besar
Miley Cyrus: Perempuan tak Harus Berdada Besar

jpnn.com - MILEY Cyrus buka suara kenapa dia memapas habis rambut pirangnya hingga jadi cepak. Penyanyi 20 tahun yang kini tengah terlibat perang kicauan di Twitter dengan penyanyi Irlandia, Sinead O'Connor ini mengaku, ingin mengubah pandangan umum soal definisi wanita seksi.

Bagi dia, wanita seksi tak harus selalu berambut pirang dengan dada montok. "Aku berusaha keluar dari stereotip seperti itu. Kita tak hidup di tahun 50-an. Rambut pendek juga OK (seksi)," ucapnya seperti dikutip dari femalefirst, Selasa (8/10).

Bekas bintang cilik serial TV "Hannah Montana" ini mengaku mendapat penolakan dari sang ibu, Tish yang sangat kaget dengan penampilan baru Miley yang sebelumnya berambut panjang. "Rambut ibu itu pirang panjang, tapi sekarang dia bisa menyukai gaya rambutku," tambah bekas kekasih Liam Hemsworth ini.

"Tiap hari aku berkaca dan langsung merasa menjadi kanvas kosong dan tinggal dipilih akan dilukis apa," ucap putri penyanyi country Bill Ray Cyrus, mengibaratkan kecantikan wanita sebelum mendapat riasan make up.(pra/jpnn)


MILEY Cyrus buka suara kenapa dia memapas habis rambut pirangnya hingga jadi cepak. Penyanyi 20 tahun yang kini tengah terlibat perang kicauan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News