Natalie Sarah Kepengen Cerai

Natalie Sarah Kepengen Cerai
Natalie Sarah Kepengen Cerai

jpnn.com - MEMBINA rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Hal ini dirasakan benar oleh pasangan artis Natalie Sarah dengan Abdullah Rizal. Enam tahun menjalin mahligai rumah tangga, wanita kelahiran 13 Januari 1983 itu mengaku sempat mengalami masa surut.

'Semua pernikahan memang nggak mulus. Tapi bagaimana caranya kita mengatasinya aja sih,' ujar Natalie seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (8/10).

Pemain sinetron Kawin Gantung itu membenarkan kalau rumah tangga sempat akan berakhir. Untungnya hingga saat ini mereka masih bisa mempertahankannya. 'Pernah alami juga sampai pengin cerai. Tapi kembali lagi, kami punya anak, jadi instropeksi diri saja,' kata pria yang akrab disapa Uwok itu.

Natalie menimpali, dengan adanya masalah tersebut malah semakin dewasa. 'Justru malah semakin bertambah umur pernikahan, jadi makin dewasa,' tambah pemaim film Jeritan Danau Terlarang itu.

Karenanya, pasangan yang menikah 6 April 2007 itu berharap tak ada lagi gesekan dalam rumah tangga. 'Kami berharap bisa tetap langgeng, jauh dari masalah, tenteram saja,' imbuh wanita yang menjadi mualaf tahun 2001 lalu itu.

Bahkan, mereka ingin menambah momongan lagi untuk menemani anak pertamanya, Habibi Abdullah Aziz yang lahir 25 Februari 2008 lalu. 'Pengin banget punya anak lagi. Minta doanya aja, soalnya udah nggak program KB,' tuturnya.

Untuk urusan jenis kelamin dan jumlah momongan, Natalie pasrah. Kalau keinginannya sendiri sih maunya selusin. 'Aku pengin satu lusin, nggak deh bercanda. Ya pokoknya sedikasihnya saja. Nanti kalau lagi hamil aku harus berjanji nggak boleh menghina-hina orang nanti anaknya kayak dia lagi, hehehe,' pungkasnya. (dew)


MEMBINA rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Hal ini dirasakan benar oleh pasangan artis Natalie Sarah dengan Abdullah Rizal. Enam tahun menjalin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News