Zaskia Gotik Sudah Anggap Vicky Keluarga

Zaskia Gotik Sudah Anggap Vicky Keluarga
Zaskia Gotik Sudah Anggap Vicky Keluarga

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Zaskia "Gotik" mengaku telah memaafkan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Pasalnya, Vicky pernah meminta maaf kepada Zaskia lewat surat yang dititipkannya pada Chynthiara Alona saat menjenguk Vicky di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, beberapa waktu lalu.

Selain telah memaafkan, kini Zaskia pun telah menganggap Vicky sebagai keluarganya sendiri. "Neng (saya) responnya sudah anggap (Vicky) keluarga dan teman saja," kata Zaskia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Senin (7/10).

Meski telah memaafkan Vicky, bukan berarti Zaskia membuka pintu hatinya kembali. Menurut pemilik goyang itik itu, lebih baik mengembangkan karier dan membantu perekonomian keluarga ketimbang mencintai Vicky kembali.

"Sekarang saya hanya mau fokus dan membanggakan keluarga. Mending mikirin karier saja," ucap Zaskia.

Namun, pelantun lagu "Satu Jam Saja" ini tak mau terus menerus larut dalam kesedihan karena memikirkan kegagalan pertunangannya kemari. Dari itu semua, Zaskia mengaku hanya mengambil hikmahnya saja.

"Yang kemarin aku hambil hikmahnya saja. Apapun yang terjadi dalam hidup Neng akan selesaikan dengan baik. Saya juga gak boleh sedih lama-lama, nanti imbasnya gak baik," ujar Zaskia.  (abu/jpnn)


JAKARTA - Pedangdut Zaskia "Gotik" mengaku telah memaafkan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Pasalnya, Vicky pernah meminta maaf kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News