Hamil Besar, Muzdalifah Selalu Ikut Nassar

Hamil Besar, Muzdalifah Selalu Ikut Nassar
Hamil Besar, Muzdalifah Selalu Ikut Nassar

jpnn.com - JAKARTA -- Usia kandungan Muzdalifah sudah mencapai tujuh bulan. Hal itu membuat suaminya, Nassar, makin intens menjaga dan memberi perhatian untuk Muzdalifah.

Dalan sejumlah acara, Nassar kerap membawa istrinya turut serta. Selain memperketat penjagaan, hal itu dilakukan Nassar agar hubungan rumah tangganya jauh dari gosip negatif.

"Kalau gak bawa istri, nanti malah timbul berita yang gak enak," kata Nassar, saat ditemui di Tennis Indoor, Senayan Jakarta Pusat, Senin (7/10).

Muzdalifah juga tidak keberatan selalu mendampingi suami meski kini dia sedang hamil besar. "Justru yang hamil besar itu harus banyak gerak," ujar Muzdalifah.

Beruntung Muzdalifah tidak punya banyak permintaan selama hamil. Nassar mengungkapkan, istrinya hanya sering membawa cemilan kemana-mana. "Yang namanya cemilan kan gak bisa ditahan-tahan," ungkap Muzdalifah. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Antara Film dan Diving

JAKARTA -- Usia kandungan Muzdalifah sudah mencapai tujuh bulan. Hal itu membuat suaminya, Nassar, makin intens menjaga dan memberi perhatian untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News