Vicky Bikin Lagu di Penjara

Vicky Bikin Lagu di Penjara
Vicky Bikin Lagu di Penjara

jpnn.com - JAKARTA -- Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, mengaku bersyukur sudah bisa menemui anaknya di penjara. Sebelumnya, Vicky memang sempat menolak dikunjungi keluarganya.

Emma makin senang karena kondisi anaknya di penjara Lapas Bulak Kapal, Bekasi Jawa barat, tempat Vicky dipenjara cukup baik. Meskipun, kata dia, berat badan mantan tunangan Zaskia Gotik itu turun sekitar 6 kilogram.

Emma menjelaskan, kegiatan anaknya selama di penjara cukup banyak. Salah satunya adalah menciptakan lagu tentang kehidupan pribadinya.

"Kegiatannya cipta lagu. Dia memang suka iseng bikin lagu," kata Emma, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Selain menciptakan lagu, menurutnya ibunya, Vicky juga sering membuat karya tulis dan istigosah. "Banyak kegiatannya, termasuk juga membuat karya tulis. Dalam hal keagamaan dia sering istigosah," ucapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, mengaku bersyukur sudah bisa menemui anaknya di penjara. Sebelumnya, Vicky memang sempat menolak dikunjungi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News