Siti Badriah Ingin Cepat Kenalkan Pacar

Siti Badriah Ingin Cepat Kenalkan Pacar
Siti Badriah. Getty Images

jpnn.com - BERANDAI-andai memiliki sang kekasih, penyanyi Siti Badriah ingin langsung memperkenalkan kepada seluruh orang-orang di sekelilingnya. Meski masih menjomblo, Siti ingin mendapat seorang kekasih yang apa adanya.

Meski begitu, Siti tak pernah mau memikirkan siapa calon kekasihnya nanti. Dia hanya ingin fokus ke pekerjaanya. "Pacar belum ada. Kita fokus ke karir dulu, ingin fokus dulu. Siti belum nemuin yang cocok saat ini," kata Siti saat berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (7/10).

Meski belum memiliki kekasih itu bukan lantaran Siti memberikan sejumlah kriteria yang berat. Siti malah tidak kepikiran untuk memberikan kriteria bagi lelaki yang ingin mendapat cintanya itu. Dia ingin lelaki yang bakal menjadi pendampingnya itu harus apa adanya.

Soal disinggung adanya keinginan mendapat kekasih adalah dari golongan pengusaha, diakui Siti tidak pernah menapik. Menurutnya, semua jodoh diserahkan ke Yang Kuasa. "Siti nggak bilang ingin dapatin yang gimana. Jadi dimana aja Allah kasih jodohnya. Kalau memang pengusaha, ya yang benar-benar pengusaha yang apa adanya, nggak mesti pejabat atau yang lain,” tambah Siti.

Yang terpenting, kata dia, belahan hatinya nanti itu bisa sayang kepada dirinya, dan keluarganya. Malah Siti tak pernah ada keinginan untuk menutup-nutupi dari dunia luar. "Kalau sudah ada (pacar), ingin kenalin ke orang-orang sekelilingnya juga pastinya," ujarnya.

Untuk rencana menikah sendiri, Siti mengaku, jika memang nanti suatu saat mendapatkan jodoh, dirinya tak mau merayakan pernikahannya dengan super mewah.  "Kalau buat nikah, nggak perlu terlalu mewah. Lebih baik ditabung buat ke depannya," ucapnya.

Siti mengatakan, bukan berarti harus menolak dengan kemewahan dalam membuat resepsi pernikahan. Karena, memang ada orang yang ingin merayakannya itu diluar dugaan, dan itu sangat wajar. Pasalnya, kata Siti, pernikahan itu dilangsungkan hanya sekali dalam seumur hidup. "Wajar sih pernikahan meriah. Tapi, yang penting sakral. Mewah kan cuma bonus," tandasnya. (dny)


BERANDAI-andai memiliki sang kekasih, penyanyi Siti Badriah ingin langsung memperkenalkan kepada seluruh orang-orang di sekelilingnya. Meski masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News