Gregoria dan Nita/Putri Melangkah Mulus ke 16 Besar Hylo Open 2021

Gregoria dan Nita/Putri Melangkah Mulus ke 16 Besar Hylo Open 2021
Gregoria Mariska Tunjung. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah sukses mengamankan tiket ke 16 besar Hylo Open 2021.

Nita/Putri sukses melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Luksemburg, Kim Schmidt/Zoe Sinico dengan skor 21-6, 21-5 hanya dalam tempo 18 menit.

Pada 16 besar, Nita/Putri masih akan menunggu pemenang laga Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki (India) melawan Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka (Ukraina).

Kemenangan juga diraih Gregoria Mariska Tunjung dengan mengalahkan Saena Kawakami (Jepang),  21-16, 21-18 dalam waktu 31 menit.

DI babak berikutnya, Gregoria akan menghadapi pemenang laga antara Pai Yu Po (Taiwan) melawan Yeo Jia Min (Singapura).

Hasil itu membuat Indonesia sudah meloloskan empat wakilnya menuju 16 besar Hylo Open 2021.

Gregoria dan Nita/Putri menyusul dua pemain Indonesia lainnya yang sudah terlebih dahulu lolos, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil Indonesia terakhir yang turun hari ini dengan melawan Adam Hall/Julie Macpherson (Skotlandia).(bwf/mcr16/jpnn)

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah sukses mengamankan tiket ke 16 besar Hylo Open 2021.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News