Grosjean: Penalti Akan Buat Saya Kian Bersemangat

Grosjean: Penalti Akan Buat Saya Kian Bersemangat
Grosjean: Penalti Akan Buat Saya Kian Bersemangat
LONDON - Romain Grosjean berada dalam posisi sulit menghadapi balapan Formula 1 di Sirkuit Montreal, Kanada, 9 Juni mendatang. Tabrakan yang terjadi di seri Monako membuat pembalap Lotus tersebut dikenai penalty di Kanada nanti.

jpnn.com - Meski mengaku bahwa hukuman tersebut sangat berat, namun ada poin positif yang coba diambilnya. Grosjean mengatakan bahwa hukuman penalty tersebut akan meembuatnya terpacu mendapatkan hasil terbaik di Kanada nanti.

“Hukuman itu memang cukup menyesakkan. Namun, hal itu juga membuat saya semakin bersemangat untuk mendapatkan hasil terbaik,” tegas Grosjean seperti dilansir Planet F1, Senin (3/6).

Grosjean semakin percaya diri karena menganggap performa mobilnya sejauh ini sudah sesuai dengan harapan. Dengan kondisi itu, dia optimistis bisa berbicara banyak di Montreal mendatang.

“Ini memang bukan hal yang bagus yang kami inginkan. Namun, saya senang dengan semua performa saya sejauh ini. Kecuali, tentu saja, penampilan saya di Monaco lalu,” tambah rekan setim Kimi Raikkonen tersebut.

Grosjean juga mengaku sudah melupakan kejadian buruk di Monaco lalu. Kini, fokusnya 100 persen tercurah untuk balapan di Kanada nanti. Menurutnya, aka nada banyak kejutan yang terjadi di Montreal.

“Saya sudah melakukan semua yang terbaik yang bisa saya lakukan. Setiap saat kami selalu meningkatkan performa mobil. Saya hanya berharap bisa terus melakukan yang terbaik dan selanjutnya silakan lihat apa yang akan terjadi,” tegas Grosjean. (jos/jpnn)

 


LONDON - Romain Grosjean berada dalam posisi sulit menghadapi balapan Formula 1 di Sirkuit Montreal, Kanada, 9 Juni mendatang. Tabrakan yang terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News