Grosmimi Indonesia Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Grosmimi Indonesia Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan
Grosmimi Indonesia menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) ke Panti Asuhan Pondok Si Boncel dan Yayasan Sayap Ibu di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (4/3) lalu. Foto dok Grosmimi Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Grosmimi Indonesia menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) ke Panti Asuhan Pondok Si Boncel dan Yayasan Sayap Ibu di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (4/3) lalu.

Pada kegiatan CSR tersebut, Grosmimi Indonesia menggandeng Nayz yang merupakan merek produk bubur bayi MPASI berbahan dasar beras organik dengan menyumbangkan beberapa paket sembako.

Seperti beras, minyak goreng, telur, roti, keju, selai, susu, camilan anak, sikat gigi, pasta gigi, sabun cair, sabun cuci piring, popok bayi, dan tisu.

Selain itu, Grosmimi Indonesia juga menyumbangkan beberapa produk Nayz MPASI organik dan juga goodie bag bagi seluruh anak-anak yang ada di kedua Panti Asuhan tersebut.

Direktur Utama Grosmimi Indonesia Kinshi Perdana mengatakan program CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap anak-anak Indonesia, khususnya yang ada di Panti Asuhan.

"Di situasi dan kondisi seperti saat ini yang masih dalam keadaan pandemi, anak-anak yang berada di Panti Asuhan harus kita berikan perhatian yang ekstra terutama dalam hal kebutuhan gizi. Untuk itu Grosmimi Indonesia berkolaborasi dengan Nayz," jelas Kinshi.

Selain menyumbangkan beberapa paket sembako dan produk Nayz, masih dalam rangkaian Hari Gizi Indonesia, Grosmimi Indonesia juga menyediakan 'Paket Spesial Hari Gizi' untuk seluruh konsumen.

Berisi Essten Baby Food Jar 150 ml, Essten Baby Food Jar 250 ml, dan Nayz MPASI Organik dengan kandungan rasa Sapi atau Salmon.

Pada kegiatan CSR tersebut, Grosmimi Indonesia menggandeng Nayz dengan menyumbangkan beberapa paket sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News