GRP Gandeng Komunitas IPB University

GRP Gandeng Komunitas IPB University
PT Gunung Raja Paksi Pmenandatangani nota kesepahaman dengan Sharingyuk, komunitas penggerak sosial IPB University, Bogor. Foto dok GRP

jpnn.com, CIKARANG - PT Gunung Raja Paksi, Tbk menandatangani nota kesepahaman dengan Sharingyuk, komunitas penggerak sosial IPB University, Bogor.

Kerja sama dilakukan dalam hal riset, green environment, dan pelestarian lingkungan di kawasan perusahaan.

Penandatanganan dilakukan di kantor pusat perusahaan baja swasta nasional tersebut, di Cikarang, Jumat (10/9).

Menurut Presiden Komisaris GRP Tony Taniwan kerja sama tersebut menjadi bukti pihaknya komit memperhatikan faktor lingkungan.

“GRP memang peduli terhadap lingkungan. Itulah sebabnya saya berharap, kerja sama antara GRP dan IPB University akan semakin memperkuat penerapan ESG, termasuk faktor lingkungan,” jelas Tony.

Apalagi, lanjutnya, ESG juga sejalan dengan budaya korporasi GRP, yaitu Manajemen TAP (Transparan, Accountable dan Professional). 

“Budaya korporasi tersebut, sangat mendukung penguatan ESG pada semua lini bisnis GRP,” tegasnya.

Tony menuturkan, kerja sama tersebut memang strategis. Karena seperti diketahui, bahwa bahwa ESG menjadi tren dan memiliki nilai penting dalam dunia bisnis kekinian dan di masa mendatang.

PT Gunung Raja Paksi, Tbk menandatangani nota kesepahaman dengan Sharingyuk, komunitas penggerak sosial IPB University, Bogor.