Rayakan Ultah ke-20, Partai Demokrat Berbagi di Lingkungan DPR

Rayakan Ultah ke-20, Partai Demokrat Berbagi di Lingkungan DPR
Para anggota dan pimpinan Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI merayakan ulang tahun ke-20 Partai Demokrat dengan doa bersama. Foto dok Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Para anggota dan pimpinan Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI merayakan ulang tahun ke-20 Partai Demokrat dengan doa bersama.

Selain itu ada pembagian nasi tumpeng mini kepada wartawan, Pamdal (pengamanan dalam), petugas kebersihan dan taman di lingkungan DPR, Senayan, Jakarta pada, Kamis (9/9). 

Acara yang dipimpin Sekretaris FPD Marwan Cik Asan dan dihadiri Anggota FPD, Herman Khaeron dan Aliyah Mustika Ilham serta staf FPD.

"Ini puncak syukuran 2 dekade Partai Demokrat. Sebelumnya, kami melakukan serangkaian kegiatan sosial, karena tema ulang tahun ke 20 partai kami tahun ini adalah bulan bakti," kata Marwan.

Anggota DPR asal Lampung ini juga menjelaskan, di bulan bakti ini para anggota berbagi paket sembako dengan masyarakat di berbagai daerah, menyumbang ambulans dan memfasilitasi vaksin.

"Bantuan para anggota kami di berbagai daerah pemilihan tentu saja beragam. Ada yang tunai, ambulan dan paket sembako. Terbanyak, paket sembako, selain itu kami juga menggelar vaksin untuk membantu percepatan herd imunity sebagaimana digalakkan pemerintah," papar Marwan.

Tercatat, FPD menyumbang 55 ribu vaksin di berbagai dari melalui para anggota. Sedangkan paket sembako, sudah ribuan tersebar ke masing-masing lokasi di dapil pada anggota, terutama bagi masyarakat yang cukup serius terdampak Covid-19.

"Kita tahu, efek ekonomi Covid-19 kan memang serius, terutama untuk sebagian besar masyarakat di daerah. Teman-teman anggota tentu memaksimalkan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,"  tuturnya.

Para anggota dan pimpinan Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI merayakan ulang tahun ke-20 Partai Demokrat dengan doa bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News