Grup ini Berkesempatan Kolaborasi dengan Melly Goeslaw di Lagu Barunya

Grup ini Berkesempatan Kolaborasi dengan Melly Goeslaw di Lagu Barunya
Melly Goeslaw. Foto: Instagram

jpnn.com - IndiHome Coversong competition, telah sampai di babak akhir penentuan juara. Acara yang di siarkan secara online di kanal YouTube Indihome di jam 8 malam itu membuat ribuan penonton dan pendukung para peserta yang telah lolos ke babak final sangan antusias.

Penampilan spektakuler dari ke-10 finalis juga cukup membuat para juri ( Melly Goeslow, Tantri dan juga Ari Tulang ) sedikit kebingungan untuk menentukan siapakah yang berhak menjadi juara dalam kompetisi ini.

Pada babak pertama, para peserta menyanyikan lagu pilihan dari mereka sendiri untuk ditampilkan di hadapan para juri.

Setelah itu para peserta juga menampilkan lagu Semua bisa Berubah Maju yang diciptakan oleh Melly Goeslow dengan aransemen dan gaya mereka masing-masing.

Vice President Marketing Management Direktorat Consumer Telkom, E. Kurniawan menyampaikan seluruh finalis yang telah sampai pada tahap Grand Final merupakan yang terbaik karena telah berhasil mengalahkan ribuan peserta yang telah berpartisipasi dari Sabang sampai Merauke.

"Kami ucapkan selamat untuk para finalis dan pemenang IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition, khususnya untuk D’ABC yang berhasil memenangkan kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan diva Indonesia, Melly Goeslaw. Kami berharap melalui acara ini, baik para pemenang maupun finalis dapat menjadi bintang perubahan menuju Indonesia Maju," kata Kurniawan.

Setelah melalui persaingan ketat dan penilaian dari ketiga dewan juri telah ditentukan para pemenang IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition.

Yaitu Grup Vokal D’ABC sebagai juara pertama; Muhammad Adhytia Navis sebagai juara kedua; Patricia Agustin sebagai juara ketiga.

Hal ini menjadi sebuah kesempatan emas bagi grup vokal D’ABC untuk memulai kariernya di industri musik Indonesia bersama Melly Goeslaw.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News