GT Radial Jadi Sponsor Ajang Drift Champ 2018

GT Radial Jadi Sponsor Ajang Drift Champ 2018
PT Gajah Tunggal Tbk mengawali event drifting pada 2018 dengan menjadi salah satu sponsor Drift Camp 2018. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, TANGERANG - PT Gajah Tunggal Tbk mengawali event drifting pada 2018 dengan menjadi salah satu sponsor Drift Camp 2018.

Produsen ban terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara dengan merek GT Radial itu ambil bagian dalam event yang digelar Indonesia Drift Community (IDC) dengan tema March Sideways di Area Parkir BSI Square, Bekasi, 17-18 Maret.

Ajang coaching clinic dan practice ini bertujuan mendukung dan mempersiapkan kejuaraan-kejuaraan drifting sepanjang 2018.

Para drifter yang sudah siap dengan mobil driftnya bisa mencoba di sini. Misalnya untuk setting kaki, suspensi, mesin, ban, dan lainnya.

Drift camp juga terbuka untuk drifter yang mulai belajar dari nol.

Tidak mengherankan, event itu benar-benar menjadi tempat pembibitan atau regenerasi drifter sehingga drifting di Indonesia tak sampai mati suri lagi.

Pada practice ini banyak diikuti drifter pro dan rookie sehingga drift star atau pemula bisa bertukar pikiran, diskusi, berbagi ilmu, dan pengalaman tentang drift.

“GT Radial di event drift camp ini walaupun sebagai ajang practice, tim GT Radial turun full team. GT Radial tak hanya menurunkan tim marketing motorsport, tapi juga ada tim research and development yang turut hadir dan mengecek ban para pembalap motor sport GT Radial,” ujar Brand Assistance Automobile PT Gajah Tunggal Tbk Rizki Andromerdi, Senin (19/3).

PT Gajah Tunggal Tbk mengawali event drifting pada 2018 dengan menjadi salah satu sponsor Drift Camp 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News