GT Radial Jadi Official Tire Kejurnas Auto Gymkhana 2018

GT Radial Jadi Official Tire Kejurnas Auto Gymkhana 2018
Head Of Section-Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk Alda Febrimora Siregar. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, BANDUNG - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial kembali memperlihatkan konsistensinya dalam mendukung olahraga balap melalui Kejurnas Auto Gymkhana 2018.

Seri perdana Auto Gymkhana 2018 digelar di GOR Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/3) hingga Minggu (11/3) dini hari WIB.

GT Radial sendiri sudah mendukung balap slalom atau yang saat ini lebih dikenal dengan Gymkhana di Indonesia sejak 2012.

GT Radial bekerja sama dengan Toyota dan sponsor-sponsor lainnya serta dengan Genta Motorsport.

Pada 2017 lalu, GT Radial menjadi pendukung utama dari beralihnya format balap slalom menjadi Gymkhana.

Sebab, mereka menilai peralihan itu membuat para pembalap slalom Indonesia yang ikut di Kejuaraan Nasional ini bisa berkiprah di tingkat Asia.

“Setelah dua tahun menjadi pendukung utama Kejuaraan Nasional Gymkhana, tahun ini kami melihat bahwa kejurnas dan para pembalap nasional yang terjun di ajang balap paling bergengsi di Indonesia ini juga bisa meraih prestasi di ajang Gymkhana Asia,” kata Head Of Section-Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk Alda Febrimora Siregar, Minggu (11/3).

Alda menambahkan, untuk merealisasikan hal itu, GT Radial menyadari pentingnya kerja sama yang lebih erat di antara para sponsor seperti Toyota dan MLD.

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial kembali memperlihatkan konsistensinya dalam mendukung olahraga balap melalui Kejurnas Auto Gymkhana 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News