GT Radial Konsisten Dukung Turnamen Mercedes-Benz Trophy

GT Radial Konsisten Dukung Turnamen Mercedes-Benz Trophy
GT Radial kembali menjadi sponsor turnamen golf MercedesTrophy Indonesia 2018. Foto: GT Radial

jpnn.com, JAKARTA - GT Radial kembali menjadi sponsor turnamen golf MercedesTrophy Indonesia 2018.

MercedesTrophy Indonesia merupakan prestisius bagi para pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia yang digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Event itu merupakan perhelatan ke-22 turnamen golf bergengsi tersebut diadakan kali pertama di Indonesia pada 1992.

Tujuh pemenang dari Final Indonesia memiliki kesempatan untuk mewakili tim Indonesia di MercedesTrophy Acara Final Asia di Sanctuary Cove Resort, Australia, 5-8 Agustus 2018.

Kegiatan MercedesTrophy merupakan salah satu cara mengeratkan hubungan antarpemilik kendaraan lewat olahraga.

GT Radial melihat ajang itu juga sebagai salah satu cara meningkatkan brand image di kalangan pemilik mobil Mercedes-Benz.

“Ini merupakan kesempatan keenam untuk kami bergabung dalam kegiatan MercedesTropy Indonesia. Kegiatan ini kami lakukan untuk terus memperkuat hubungan kerja sama yang baik antara GT Radial dengan Mercedes-Benz Indonesia. Event ini juga menjadi perhatian kami untuk ikut andil dalam kegiatan olahraga fisik. Tidak hanya aktif di kegiatan motorsport, tapi juga di kegiatan olahraga yang lain," kata Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali akhir pekan kemarin.

Hingga saat ini MercedesTrophy telah diselenggarakan di berbagai negara di dunia dengan peserta mencapai ribuan setiap tahunnya.

GT Radial kembali menjadi sponsor turnamen golf bertajuk MercedesTrophy Indonesia 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News