GU Resmi Rekrut Eduard Tjong

GU Resmi Rekrut Eduard Tjong
Eduard Tjong. Foto: dok/JPG

jpnn.com - MANAJEMEN Gresik United resmi mengumumkan menunjuk Eduard Tjong sebagai pelatih kepala. Eduard bakal segera melatih Agus Indra cs mulai Senin (26/9) besok.

Pelatih yang karib disapa Edu dipilih setelah manajemen GU menyaring sejumlah nama. Selain mempelajari CV, manajemen juga mendapatkan referensi dari berbagai pihak tentang kepribadian Edu.

“Kami sudah melakukan komunikasi secera intens dan sudah menemukan kata sepakat antara Persegres dan Eduard Tjong. Rencananya dia sudah akan mulai melatih Persegres pada Senin besok," kata Manajer GU, Bagoes Cahyo Yuwono dalam Facebook resmi klub.

Pelatih asal Solo tersebut ditunjuk untuk menggantikan Liestiadi yang mengundurkan diri. Tentu, Edu punya segudang pekerjaan rumah lantaran GU sendiri masih terpaku di posisi ke-14 klasemen sementara. "Semoga kehadiranya bisa menjadi energi positif bagi tim,” tandas dia.

Ini berarti Edu hanya punya waktu sepekan untuk berlibur usai menangani timnas U-19 di Piala AFF U-19 2016. Namun, dia gagal membawa Garuda Muda lolos ke fase semifinal. (ies/jpg/jpnn)


MANAJEMEN Gresik United resmi mengumumkan menunjuk Eduard Tjong sebagai pelatih kepala. Eduard bakal segera melatih Agus Indra cs mulai Senin (26/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News