Guardiola Beberkan Alasan Mencadangkan Aguero

Guardiola Beberkan Alasan Mencadangkan Aguero
Pep Guardiola dan Sergio Aguero. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Arsitek Manchester City, Pep Guardiola mengaku paham dengan apa yang dirasakan salah seorang strikernya, Sergio Aguero. Sudah dua pertandingan, Aguero bukan lagi pilihan pertama di lini depan.

Sejak kedatangan Gabriel Jesus dari Palmeiras (Brasil), Guardiola seperti lupa bahwa punya Aguero, yang sudah mencetak 18 gol musim ini.

Spekulasi pun muncul. Aguero akan memberontak dan ingin pindah dari City di akhir musim, meski kontraknya bersama The Citizens masih ada tiga tahun lagi.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan atau tidak. Saya tahu betapa sulitnya menemukan pencetak gol. Saya ingin dia bertahan, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim," ujar Guardiola seperti dilansir dari Sky Sports.

Guardiola juga yakin manajemen City sesungguhnya tak mau melepas Aguero.

"Soal kenapa dia tidak bermain di dua pertandingan terakhir, itu karena Leroy Sane, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling sedang menakjubkan. Hanya itu alasannya. Aguero tetap pemain top. Saya tidak meragukan soal itu," tandas Guardiola. (adk/jpnn)

 


Arsitek Manchester City, Pep Guardiola mengaku paham dengan apa yang dirasakan salah seorang strikernya, Sergio Aguero. Sudah dua pertandingan, Aguero


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News