Rabu, 22 Mei 2019 – 03:40 WIB

Guardiola: Manchester City Tidak akan Membeli Antoine Griezmann

Jumat, 17 Mei 2019 – 22:55 WIB
Guardiola: Manchester City Tidak akan Membeli Antoine Griezmann - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester City Pep Guardiola menegaskan timnya tidak akan mencoba mengontrak Antoine Griezmann musim panas ini.

Griezmann menjadi komoditas panas usai mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim ini. Barcelona menjadi klub terdepan yang antre menunggu tanda tangan pemain Prancis itu, meski sebagian fan hingga anggota direksi Barca kurang suka dengan Griezmann.

Nah, Guardiola memberi kabar kepada seluruh pencinta Barcelona, dia dan timnya tidak akan mencoba masuk dalam perebutan jasa Griezmann.

"Jangan khawatir. Kami tidak mampu membelinya. City tidak akan membeli Griezmann," kata Guardiola seperti dikutip Marca.

Guardiola bersama City saat ini sedang mempersiapkan diri melakoni final Piala FA melawan Watford, Sabtu (18/5) malam WIB. Andai menjadi juara, maka City sukses menyapu bersih empat gelar di Inggris yang dimulai dari Community Shield, Piala Liga (Carabao Cup) dan Premier League.

(Baca dong: 66 Persen Pendukung Barcelona Tidak Menginginkan Antoine Griezmann)

Sementara itu Barcelona sejauh ini belum mendapat saingan berarti mendapatkan Griezmann. Sempat tersiar Paris Saint-Germain juga kepincut memboyong, tetapi pelatih PSG Thomas Tuchel malah memberi sinyal ogah mendapatkan layanan Griezmann.

"Griezmann bisa bermain di tim mana pun di dunia, tetapi mengontraknya saat ini bukan sesuatu yang realistis buat kami," katanya. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar