Guardiola Merasa Dipayungi Dewi Fortuna

Guardiola Merasa Dipayungi Dewi Fortuna
Guardiola Merasa Dipayungi Dewi Fortuna

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen memang menuai sukses besar ketika menjamu Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Muenchen sukses menekuk MU dengan skor 3-1. Berkat kemenangan itu, tim berjuluk The Bavaria tersebut berhak melaju ke babak semifinal setelah unggul agregat 4-2.

Namun, para pemain dan suporter Muenchen sempat was-was. Itu terjadi setelah MU mencetak gol terlebih dahulu melalui lesakan Patrice Evra pada menit ke-57. Untungnya, Muenchen bisa membalasnya melalui Mario Mandzukic dua menit berselang.

“Kami memiliki kesabaran. Kami juga mempunyai keberuntungan karena bisa memanfaatkan peluang. Kini kami sudah berada di semifinal. Saya sangat, sangat, sangat bangga dengan tim ini,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola pada Bild.

Guardiola memang harus memuji keuletan anak asuhnya. Pasalnya, MU menerapkan strategi parkir bus dengan menempatkan banyak pemain di area pertahanan.

“Saya tahu pertandingan akan berjalan sulit. Ini adalah babak perempat final dan MU menempatkan kiper serta delapan pemain di dalam kotak,” tegas mantan nahkoda Barcelona itu. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen memang menuai sukses besar ketika menjamu Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News