Guardiola tak Didampingi Asisten

Guardiola tak Didampingi Asisten
Guardiola tak Didampingi Asisten
JOSEP Guardiola harus bekerja sendirian dini hari nanti WIB.  Dia tak akan didampingi asistennya, Tito Vilanova.  Tito harus menjalani operasi pengangkatan tumor yang berada pada kelenjar parotis di tenggorokannya. 

Operasi dilakukan di Rumah Sakti Vall d"Hebron Barcelona. Belum dipastikan berapa lama pria berusia 42 tahun tersebut akan beristirahat dari tugasnya sebagai asisten pelatih Barca.

Kubu Barca sendiri belum menjelaskan secara detail kondisi kesehatan Vilanova. Mereka hanya menjelaskan bahwa Vilanova harus menjalani operasi dan beristirahat untuk waktu yang tidak ditentukan. Mereka baru mau menjelaskan secara detail setelah operasi selesai.

   

Tapi, Andoni Zubizareta, direktur olahraga Barca, sebelum terbang ke Milan menyatakan dukungannya kepada Vilanova. "Saya berharap dia segera pulih. Para dokter telah punya pengalaman mengatasi masalah itu, memang ada beberapa hal yang serius," kata Zubizareta, seperti dikutip AS.

   

JOSEP Guardiola harus bekerja sendirian dini hari nanti WIB.  Dia tak akan didampingi asistennya, Tito Vilanova.  Tito harus menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News