Guardiola Yakin Muenchen Bisa Kalahkan Barcelona

Guardiola Yakin Muenchen Bisa Kalahkan Barcelona
Pep Guardiola. Foto: uefa

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen masih belum bisa memakai jasa empat pemain pentingnya melawan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions,  di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari nanti.

Mereka yang harus absen itu adalah dua winger Arjen Robben dan Franck Ribery dan dua pemain belakang, David Alaba serta Holger Badstuber.

Namun demikian, Arsitek Muenchen Pep Guardiola tetap mengobarkan semangat timnya dengan mengatakan mereka masih bisa menyingkirkan Barca.

"Saya senang berada di sini, dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk klub dan pemain. Saya sudah berusah melakukan yang terbaik sejak hari pertama di Munchen. Jika tidak cukup, maka saya minta maaf," kata Guardiola di laman resmi UEFA, Selasa (12/5).

Bayern Muenchen punya beban superberat menjamu Barcelona. Die Roten harus mengejar defisit tiga gol.

"Tentu saja saya ingin memenangkan pertarungan ini. Semua tergantung kami, tergantung pemain. Saya di sini untuk pemain. Kami adalah Bayern dan saya tak pernah berpikir kami tak punya kesempatan. Ini bukan pertandingan yang tak bisa kami menangkan, namun kami harus menggunakan kepala dan hati kami," tuntas Guardiola. (adk/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen masih belum bisa memakai jasa empat pemain pentingnya melawan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions,  di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News