Guardiola Masih Trauma Hadapi Messi

Guardiola Masih Trauma Hadapi Messi
reuters

jpnn.com - MUENCHEN- Pep Guardiola menaruh waspada pada Lionel Messi ketika Bayern Muenchen menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/5).

Pasalnya, Messi adalah pembeda pada leg pertama lalu. Saat itu, megabintang berjuluk Si Kutu tersebut berhasil mengemas dua gol dan satu assist. Hasilnya, Barcelona menekuk Muenchen tiga gol tanpa balas.

“Jika Anda memiliki pemain seperti Lionel Messi di lini depan, Anda tentu akan mendapatkan banyak rasa hormat. Dia adalah pemain yang luar biasa,” terang Guardiola di laman Football Espana.

Namun, Guardiola juga memiliki andalan bernama Robert Lewandowski. Meski tak berbuat banyak pada leg pertama lalu, pemain asal Polandia tersebut kerap tampil memukau musim ini.

“Lewandowski mencetak banyak gol. Saya senang dengan performanya. Dia lebih bagus tanpa topeng. Saya bahagia di sini dan akan memberikan yang terbaik bagi klub dan pemain,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 

 

 

MUENCHEN- Pep Guardiola menaruh waspada pada Lionel Messi ketika Bayern Muenchen menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News