Inter dan Juventus Rebutan Rising Star Serie A

Inter dan Juventus Rebutan Rising Star Serie A
epa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan dan Juventus kembali terlibat persaingan sengit. Namun, kali ini persaingan tim papan atas Italia tersebut bukan terjadi di atas lapangan. Keduanya tengah terlibat persaingan merebut Paulo Dybala.

 

Inter dikabarkan sudah menyiapkan gaji sebesar dua juta Euro atau sekitar Rp 30 miliar per musim (Euro= Rp 15.000). Nominal tersebut belum termasuk dengan bonus yang akan diterima Dybala.

“Presiden Inter (Erick Thohir) siap untuk memboyong Dybala. Inter juga menjanjikan tempat utama bagi Dybala untuk musim mendatang,” demikian tulis Corriere Dello Sport.

Namun, ambisi Inter mendapat ganjalan dari Juventus. Pasalnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut juga dikabarkan sudah bertemu dengan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini.

Kabarnya, deal antara Juventus dan Palermo bakal terjadi akhir pekan ini. Dybala memang menjadi rising star di Serie A musim ini setelah berhasil mengoyak gawang lawan sebanyak 13 kali. (jos/jpnn)

 

 

MILAN- Inter Milan dan Juventus kembali terlibat persaingan sengit. Namun, kali ini persaingan tim papan atas Italia tersebut bukan terjadi di atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News