Jarang Diumpan, Bale Jadi Anak Tiri di Madrid

Jarang Diumpan, Bale Jadi Anak Tiri di Madrid
epa

jpnn.com - MADRID- Situasi tak menyenangkan yang menimpa Gareth Bale di Real Madrid ikut membuat sang agen angkat suara. Dia mengatakan, para pemain Madrid terlihat pilih kasih dengan Bale.

 

Sang agen merujuk pada minimnya umpan yang diterima pemain termahal di dunia tersebut. Akibatnya, mantan penggawa Southampton dan Tottenham Hotspur itu jarang menunjukkan aksi terbaiknya.

“Real Madrid harus terus bekerja lebih banyak dengan Bale. Para pemain lainnya juga harus lebih sering memberikan umpan padanya. Berikan bola padanya dan biarkan dia menunjukkan aksi terbaik,” terang sang agen pada Telegraph.

Bale memang terus menjadi sasaran kemarahan Madridista alias fans Madrid. Terbaru, Bale dianggap melempem saat Madrid ditekuk Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions lalu.

“Dia akan menjadi pemain terbaik di Real Madrid ketika teman-temannya mau bekerjasama dengannya dan membantunya. Saya berharap Madrid bisa mengatasi hal ini,” tegas sang agen. (jos/jpnn)

 


MADRID- Situasi tak menyenangkan yang menimpa Gareth Bale di Real Madrid ikut membuat sang agen angkat suara. Dia mengatakan, para pemain Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News