Guardiola Yakin Ribery Cs Hentikan Laju Madrid

Guardiola Yakin Ribery Cs Hentikan Laju Madrid
Guardiola Yakin Ribery Cs Hentikan Laju Madrid

jpnn.com - MUNCHEN—Bayern Munchen harus menang dengan selisih lebih dari satu gol jika ingin merebut tiket final Liga Champions Eropa dari tangan Real Madrid, Rabu (30/4) dini hari WIB.

 

Hal ini mengingat di leg pertama Munchen kalah 1-0 saat bertamu ke Santiago Bernabeu kandang Madrid pekan lalu.

Munchen kini memang diuntungkan karena berlaga di kandang sendiri. Namun Madrid bukanlah tim yang mudah untuk dijinakkan mengingat kedalaman skuad yang mereka miliki.

‘’Tentu saja tensinya sangat tinggi. Kami berada di semi (final) dan semua orang menantikan laga ini. Saya tahu sebelum laga mereka melawan Osasuna (di La Liga) bagaiman kemampuan Madrid dan seberapa hebat pemain yang mereka miliki,’’ ujar pelatih Munchen, Pep Guardiola dalam situs resmi UEFA.

Dalam laga nanti Munchen dipastikan tidak bisa diperkuat oleh dua gelandang mereka Thiago Alcantara dan Xherdan Shaqiri karena masih dalam perawatan. Selain itu juga kiper pelapis Tom Starke karena persoalan serupa.

Namun demikian Guardiola masih yakin dengan stok pemain yang mereka miliki. Terlebih midfielder lincah Franck Ribery tengah dalam kondisi prima. Hal ini  membuat mantan pelatih Barcelona tersebut  lebih percaya diri.

‘’Franck (Ribery) adalah pemain yang sangat penting bagi kami, dia telah berada di Bayern lebih lama dari saya. Ini memberi kegembiraan luar biasa bagi saya saat dia bermain dengan baik, dengan energi, motifasi dan semangat juang,’’ tambahnya.

MUNCHEN—Bayern Munchen harus menang dengan selisih lebih dari satu gol jika ingin merebut tiket final Liga Champions Eropa dari tangan Real

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News