Gubernur Anies Pastikan Anak Buah Siap Layani Pemudik

Gubernur Anies Pastikan Anak Buah Siap Layani Pemudik
Gubernur DKI Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan semua sarana dan prasarana untuk menghadapi arus mudik telah siap. Anies mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI akan melayani dan memfasilitasi pemudik.

"Semuanya seratus persen siap. Petugasnya siap, fasilitas infrastrukturnya siap, sarpras (sarana dan prasarana, red) semuanya dalam kondisi siap," kata Anies di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Rabu (6/6).

Sedangkan Kepala Dinas Perhubungan DKI Andri Yansyah mengatakan, pihaknya membuka posko bersama angkutan Lebaran di terminal, stasiun dan bandara ibu kota. Antara lain di Terminal Terpadu Pulogebang, Terminal Bus Kampung Rambutan, Terminal Bus Kalideres dan Terminal Bus Tanjung Priok.

Kemudian di Terminal Bus Bantuan Pinang Ranti, Terminal Bus Bantuan Muara Angke, Terminal Bus Bantuan Grogol, Terminal Bus Lebak Bulus dan Terminal Bus Rawamangun. "Pelabuhan itu ada Tanjung Priok, Pelabuhan Muara Angke atau Kaliadem," kata Andri.

Sedangkan posko untuk stasiun didirikan di Stasiun Jakarta Kota, Gambir, Pasar Senen, Tanjung Priok, Manggarai, Tanah Abang dan Jatinegara. "Kemudian Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma," pungkas Andri. (tan/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan semua sarana dan prasarana untuk menghadapi arus mudik Lebaran 2018 telah siap.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News