Gubernur Pastika Serukan Dor Perampok

Gubernur Pastika Serukan Dor Perampok
Gubernur Pastika Serukan Dor Perampok
DENPASAR - Gubernur Bali Made Mangku Pastika angkat bicara atas serangan anggota DPRD Bali. Tudingan anggota Dewan Bali Made Sukarena dan beberapa yang lain bahwa Bali KLB (kejadian luar biasa) kejahatan, direaksi dengan pernyataan keras.

Diakui, program Bali Mandara (maju, aman, damai, dan sejahtera) memang menjadi idaman dirinya. Kalau dalam perjalanan kepemimpinannya kejahatan masih mewarnainnya, itu patut disikapi dengan tegas. Dia ingin semua kasus kejahatan, utamanya perampokan bank, bisa diungkap secepatnya. Bila perlu ditembak saja jika pelaku mencoba melawan atau kabur.

''Ini perampokan bank, bukan lagi nasabah bank yang dirampok. Polisi mesti cepat-cepat nangkap, harus cepat ini. Tidak boleh tidak," ungkap Pastika dengan suara keras dalam acara Dharma Shanti yang digelar di rumah jabatannya Jaya Sabha Minggu kemarin.

Pastika sempat langsung menyebut-nyebut nama Wakapolda Bali Brigjen Pol Ketut Adira. ''Pak Wakapolda, tolong sikapi dengan cepat penangkapan penjahat belakangan ini yang mengancam keamanan Bali," saran pensiunan polisi bintang tiga ini.

DENPASAR - Gubernur Bali Made Mangku Pastika angkat bicara atas serangan anggota DPRD Bali. Tudingan anggota Dewan Bali Made Sukarena dan beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News