Gudang Limbah di Mustikajaya Dilahap si Jago Merah

Gudang Limbah di Mustikajaya Dilahap si Jago Merah
Kebakaran. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BEKASI - Gudang Limbah Kapas dan Plastik seluas 1.300 m2 di Kp. Babakan, Jalan Bu Sidin RT 003 RW 02, Mustikajaya, Kota Bekasi, terbakar, pada pukul 18:30 WIB, Sabtu (4/11).

Puluhan bal limbah plastik yang telah di-press menjadi beberapa kotak dan tersusun rapih habis dimakan si jago merah yang tingginya sudah mencapai 3 meter.

Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran, beserta petugas juga sudah berada di sekitar lokasi kejadian sambil berjibaku memadamkan si jago merah. Tingginya kobaran api menyita perhatian para pengguna jalan, hingga menyulitkan unit pemadam kebakaran untuk mencapai TKP.

Beberapa penghuni rumah dan kontrakan yang bersebelahan dengan gudang juga terlihat sudah mulai mengevakuasi barang-barangnya.

Menurut keterangan Ketua RW Muhammad Topik (54), gudang tersebut sudah sekitar 2 tahun tidak beraktifitas ataupun beroperasional.

“Gudang ini tidak beroperasi selama 2 tahun dan listrik pun sudah diputus oleh pihak PLN, sedangkan gudang tersebut tidak ada penunggunya dan di dalam gudang masih berisi barang-barang limbah kapas dan limbah plastik,” ucapnya. (dyt/gob)


Menurut keterangan Ketua RW setempat, sudah sekitar 2 tahun gudang tidak beraktifitas ataupun beroperasional.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News