Senin, 23 Oktober 2017 – 09:40 WIB

Terjebak Dalam Kebakaran, Ayah Tewas, Dua Anaknya Sekarat

Jumat, 13 Oktober 2017 – 17:01 WIB
Terjebak Dalam Kebakaran, Ayah Tewas, Dua Anaknya Sekarat - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Soelaiman Soedidjo, 54, dan dua anaknya, Albert Einstein Soedidjo, 26, dan Alfred Nobel Soedidjo, 19, warga Jalan Bogor No 36 Kelurahan Pasar Baru, Medan Kota mengalami nasib tragis.

Mereka terjebak di dalam rumah toko (Ruko) berlantai tiga, saat api membakar ruko tersebut, Kamis (12/10) pagi.

Soelaiman Soedidjo ditemukan tewas dalam kamar di lantai tiga, sedangkan dua anaknya Albert Einstein dan Alfred Nobel di lantai dua berhasil diselamatkan, namun mengalami luka bakar mencapai 75 hingga 90 persen.

Pagi menjelang siang kemarin, sekira pukul 10.30 WIB, warga Jalan Bogor, Kelurahan Pasar Baru, Medan Kota, dikagetkan dengan kepulan asap hitam yang mengepul di atap ruko bernomor 36, Toko Cat Hidup Bahagia yang menjual material bangunan.

Warga semakin panik ketika melihat kobaran api di lantai dua ruko tersebut.

“Ada orangnya di dalam, tolong, tolong!” teriak warga.

Melihat kobaran api semakin membesar, karena banyak material bangunan yang mudah terbakar, warga berkerumun sembari mencari cara untuk memadamkan api dan menyelamatkan penghuni ruko.

Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi dan langsung berusaha memadamkan api. Warga pun mendesak agar petugas cepat mengevakuasi penghuni yang terjebak di dalam ruko.

SHARES
loading...
loading...
Komentar