Gugatan PSM Belum Juga Diproses Komdis PSSI, Ada Apa?

Gugatan PSM Belum Juga Diproses Komdis PSSI, Ada Apa?
Reinaldo dibawa ke rumah sakit usai kolaps dan sempat kejang-kejang di lapangan. Foto: Istimewa for Pojoksatu/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Gugatan PSM Makassar terkait insiden penyikutan wajah striker asing mereka, Reinaldo Elias Da Costa asal Brasil di markas Perseru Serui, pekan ke-4 lalu, belum juga diproses.

Bahkan dikabarkan dokumen gugatan tersebut belum sampai di meja Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, padahal semua bukti terkait insiden itu sudah dikirimkan pekan lalu.

Itu terlihat dari hasil sidang Komdis PSSI, di Jakarta, Rabu (10/5) lalu.

Dari total delapan keputusan yang diproduksi Komdis tersebut, tidak ada satupun yang membahas tentang insiden di Stadion Marora yang mengakibatkan Reinaldo mengalami kejang - kejang tersebut.

Padahal, sehari setelah kejadian, manajemen PSM sudah mengirimkan nota protes mereka PSSI. 

"Kami sudah mengirimkan semua bukti ke email operator dan federasi sejak pekan lalu," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, seperti dilansir Fajar (Jawa Pos Grou) hari ini.

"Tapi, kami akan mengecek lagi data itu ke federasi, apakah apa yang kami kirimkan sudah masuk atau belum. Seharusnya, data yang kami kirimkan itu sudah masuk," tambahnya.

Salah satu anggota Komdis PSSI, Dwi Irianto menyebutkan bahwa, mereka memang belum menyidangkan gugatan dari PSM tersebut. Dengan alasan, belum ada satupun laporan dari manajemen PSM yang masuk ke mereka.

Gugatan PSM Makassar terkait insiden penyikutan wajah striker asing mereka, Reinaldo Elias Da Costa asal Brasil di markas Perseru Serui, pekan ke-4

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News