Gula Juga Bisa Bikin Cantik

Gula Juga Bisa Bikin Cantik
Gula Juga Bisa Bikin Cantik
BIASANYA, wanita selalu merasa takut saat mendengar kata gula. Pasalnya, gula adalah salah satu bahan yang dapat menggemukkan, menimbulkan penyakit diabetes dan bahkan memperparah luka jerawat. Hmmm... tetapi benarkah gula sejahat itu?

Tak selamanya gula menjadi sosok jahat yang perlu dimusuhi, bagaimanapun tubuh masih membutuhkan gula sesuai dengan porsinya. Selain itu, ternyata bila tahu cara memanfaatkan gula, Anda bisa kok merawat kulit dan tetap menjadi cantik. Berikut adalah manfaat gula bagi kecantikan.

Mencegah penuaan dini

Gula juga menjadi salah satu bahan yang dapat mencegah penuaan dini. Gula dapat membantu menyamarkan garis dan kerutan di wajah dan memberikan tekstur lembut serta bersinar pada kulit. Caranya adalah dengan memassagenya menggunakan campuran jeruk nipis pada kulit. Dengan demikian, gula berfungsi sebagai eksfoliator dan membantu meregenerasi kulit.

Melembabkan kulit

BIASANYA, wanita selalu merasa takut saat mendengar kata gula. Pasalnya, gula adalah salah satu bahan yang dapat menggemukkan, menimbulkan penyakit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News