Gunakan Media Sosial, SBY Dianggap tak Percaya Pembantunya

Gunakan Media Sosial, SBY Dianggap tak Percaya Pembantunya
Gunakan Media Sosial, SBY Dianggap tak Percaya Pembantunya
JAKARTA - Pakar Komunikasi Politik dari Universitas Mercubuana Heri Budianto mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) aktif di media sosial seperti Twitter dan Facebook (FB) karena ketidakpercayaan kepada para pembantunya di pemerintahan. Khususnya dalam hal pemberian masukan mengenai isu pemerintahan.

"Ini bisa jadi bentuk ketidakpercayaan SBY kepada pembantu-pembantunya yang memberikan input tentang berbagai hal," ujar Heri saat dihubungi, Sabtu (6/7).

SBY sudah membuktikan dengan membuat akun Twitter ternyata dia banyak mendapat masukan mengenai berbagai hal yang diperolehnya langsung dari masyarakat. Menurut Heri, komunikasi seperti itu merupakan sistem komunikasi yang diinginkan orang nomor satu di pemerintahan Indonesia tersebut.

"Dengan akun Twitter yang dibuatnya ternyata banyak input-input tentang berbagai hal baik isu pemerintahan, pembangunan,dan kenegaraan yang diperoleh langsung oleh SBY," ujarnya.

JAKARTA - Pakar Komunikasi Politik dari Universitas Mercubuana Heri Budianto mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) aktif di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News