Gurning Ungkap Penyebab PSMS Medan Kalah dari Cilegon United

Gurning Ungkap Penyebab PSMS Medan Kalah dari Cilegon United
Abdul Rahman Gurning dan Legimin Raharjo memberikan keterangan usai tanding. Foto : Nina Rialita/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning mengungkap penyebab kekalahan timnya 0-1 dari Cilegon United di Stadion Teladan, Selasa (2/7) sore.

Gurning pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas kekalahan tersebut. Kekalahan yang menjadi antiklimaks dua kemenangan laga away sebelumnya yang diraih PSMS.

Gurning mengatakan timnya terbawa permainan lawan. “Kami kecewa, karena kami mau memenangkan pertandingan. Setelah menang dua di tandang, kami berharap ada motivasi menang hari ini, ternyata terbalik, jadi beban sama pemain,” ujarnya, usai laga.

BACA JUGA: Pulang dari Istana, TKN Jokowi - Ma'ruf Sindir BPN Prabowo - Sandi

Selain soal beban, Gurning juga mengakui absennya bek Syaiful Ramadhan sangat berpengaruh buat tim. Karena sisi kiri selalu lolos serangan lawan. Sementara penggantinya, Egas Adasi tidak maksimal.

“Egas tangung mainnya, enggak ada pilihan lain (pemain). Hanya itu. Kita manfaatkan ini,” ungkapnya.

Syaiful sendiri absen akibat diskorsing dua laga dari Komisi Disiplin karena pelanggaran yang dianggap fatal saat PSMS bermain lawan PSPS.

“Di kiri sangat lemah, baik bertahan dan menyerang. Gol pun hari ini dari situ,” lanjutnya.

Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning mengungkap penyebab kekalahan timnya 0-1 dari Cilegon United di Stadion Teladan, Selasa (2/7) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News