Guru Agama Hajar Muridnya

Guru Agama Hajar Muridnya
Guru Agama Hajar Muridnya
ACEH -- Seorang guru agama di SDN-I Gang Becek, Desa Sriwijaya, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang, berinisial S, diduga melakukan aksi kekerasan terhadap siswanya sendiri. Farhan (10), yang masih kelas IV SD,  menjadi sasaran kekerasan S. Mulut korban berdarah, dada dan tangan memar.  Karena trauma dengan ulah gurunya, Farhan pun minta pindah sekolah.

Berdasar cerita korban kepada orang tuanya, ia dihajar lantaran tak bisa menjawab soal pertanyaan, saat berada di dalam kelas.  Mendengar penjelasan sang anak, kontan saja Sumarlin Giat , orang tua korban, naik pitam.

Saat ditemui Metro Aceh (grup JPNN) di kediamannya di Jalan Minuran, Desa Sriwijaya, ayah kandung korban mengaku tak terima. Ia lantas memboyong putranya untuk visum ke dokter, serta membuat laporan ke Polsek Kota Kuala Simpang.  Peristiwa terjadi kemarin siang, saat korban dan seluruh murid di kelas IV SD itu mengikuti pelajaran agama.

“Masak anak saya dihajar berkali-kali. Selain bagian mulut Farhan, juga memukul bagian dada dan tangan sehingga memar. Pasca kejadian langsung saya visum ke dokter,” terang Marlin. Dia cerita, akibat pemukulan kemarin, anaknya menjadi trauma dan tidak mau lagi sekolah di SD tersebut.  “Awak nggak mau sekolah lagi pak awak mau pindah aja ke sekolah lain," kata Marlin, menirukan Farhan.

ACEH -- Seorang guru agama di SDN-I Gang Becek, Desa Sriwijaya, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang, berinisial S, diduga melakukan aksi kekerasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News