Guru Honor Nyaris Diperkosa Sopir Angkot

Guru Honor Nyaris Diperkosa Sopir Angkot
Guru Honor Nyaris Diperkosa Sopir Angkot
MEDAN- Jelita Efry Yanti Boru Saragih (34), warga Jalan Irigasi No. 44 Medan, nyaris diperkosa sopir angkot. Kejadian yang menimpa guru honor di Sekolah Dasar Inpres 060038 Simalingkar itu terjadi, Jumat (23/3) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Jelita, di Mapolsek Medan Timur menceritakan kejadian yang tidak terpikir akan terjadi pada dirinya itu. Saat itu dirinya hendak berkunjung kerumah salah satu kerabatnya, di Jalan Bilal Medan. Ibu anak tiga ini pun, berangkat dari Simalingkar, sekitar Pukul 20.00 WIB, dengan menumpangi angkot Rahayu Trayek 104. Dikarenakan saat itu kondisi angkut penumpang full, Jelita pun menempati bangku tepat disebelah sang sopir.

"Waktu itu sewanya full bang. Tapi bangku depan kosong, makanya aku duduk dekat sopir" ujar Wanita yang bekerja sebagai Guru Honor di sekolah dasar di Simalingkar ini.

Jelita curiga setelah semua penumpang diturunkan satu persatu, hingga tinggal Jelita seorang diri bersama sang supir yang sudah berpikiran meseum saja. Korban tidak diturunkan di jalan Bilal. Melainkan, dirinya dibawa berputar-putar oleh si sopir hingga ke arah ring road dan daerah Jalan Pancing.

MEDAN- Jelita Efry Yanti Boru Saragih (34), warga Jalan Irigasi No. 44 Medan, nyaris diperkosa sopir angkot. Kejadian yang menimpa guru honor di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News