Jambret Ditangkap Korbannya

Jambret Ditangkap Korbannya
Jambret Ditangkap Korbannya
BATAM - Cosmus Berry nyaris pingsan dihajar warga. Sebab, pria 35 tahun itu kedapatan menjambret tas milik Wilsa Martiana di simpang Tiban 3 dekat SPBU, Kamis (22/3) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian ini berawal saat Wilsa Martiana yang baru pulang dari Tiban 3 dengan naik ojek. Sesampai di simpang Tiban 3, ojek tersebut sempat berhenti menunggu kendaraan lain lewat di depan mereka. Tiba-tiba, dari arah samping, Cosmus yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega menarik tas di tangan Wilsa.

Wilsa kaget. Tapi, ia segera sadar dan mempertahankan tasnya. Hampir setengah menit, terjadi tarik menarik antara pelaku dan korban, sehingga membuat Wilsa turun dari motor.

Wilsa yang tergolong berani langsung menangkap Cosmus dibantu tukang ojek. Akhirnya sepeda motor yang dikendarai Cosmus terjatuh. Wilsa pun langsung berteriak sehingga mengundang warga datang ke sumber suara.

BATAM - Cosmus Berry nyaris pingsan dihajar warga. Sebab, pria 35 tahun itu kedapatan menjambret tas milik Wilsa Martiana di simpang Tiban 3 dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News