Buang Bayi, Pemandu Karaoke Dibekuk Polisi

Buang Bayi, Pemandu Karaoke Dibekuk Polisi
Buang Bayi, Pemandu Karaoke Dibekuk Polisi
KARENA tak sanggup membiayai anak laki-laki berusia 11 bulan, perempuan yang berprofesi sebagai pemandu karaoke di Blok M tega membuang bayinya sendiri. Bayi malang tersebut dibuang di Jalan Almubarok, RT 2/10, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (22/3) dini hari lalu.

Warga Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, MRY, 27, tega membuang bayi berjenis kelamin laki-laki yang juga darah dagingnya sendiri ke rumah warga. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00, dini hari lalu.

Seorang saksi mata, Irma, 31, mengaku sedang mengobrol dengan tetangga, ketika tiba-tiba mendengar ada suara tangisan bayi. "Saya pikir tetangga yang punya bayi nangis, tapi suaranya bukan dari sana. Setelah saya keluar dan cari ternyata melihat bayi nangis di rumah Kosim," tukas Irma.

Bayi yang diketahui masih hidup itu mengenakan celana bahan kaos panjang dan baju hangat berwarna putih. Penemuan bayi itu juga sempat menggegerkan warga setempat. Bayi ditinggalkan dalam keadaan tertidur dengan tas penggendong bayi berisi perlengkapan bayi, susu, pakaian, beserta surat.

KARENA tak sanggup membiayai anak laki-laki berusia 11 bulan, perempuan yang berprofesi sebagai pemandu karaoke di Blok M tega membuang bayinya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News