Guru Honorer Kirim Surat Terbuka Jilid 2 Kepada Presiden Jokowi

Guru Honorer Kirim Surat Terbuka Jilid 2 Kepada Presiden Jokowi
Perwakilan guru honorer yang tergabung dalam FGHNLPSI menuntut keadilan. Foto dokumentasi FGHNLPSI for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para guru honorer negeri yang lulus passing grade di seleksi PPPK tahap I, tetapi tidak mendapatkan formasi kembali mengirimkan surat terbuka. Ini merupakan surat terbuka jilid dua yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo.

Dalam surat terbuka ini guru-guru honorer negeri yang tergabung dalam FGHNLPSI (Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing grade Seluruh Indonesia) meminta Jokowi untuk mengangkat mereka menjadi PPPK.

"Kami butuh telunjuk Pak Jokowi untuk mengangkat kami menjadi PPPK seperti saat telunjuknya memerintahkan harga tes PCR diturunkan, pembangunan Sirkuit Mandalika, dan infrastruktur lainnya yang menelan anggaran triliunan rupiah," kata Ketum FGHNLPSI Heti Kustrianingsih kepada JPNN.com, Senin (22/11).

Dia berharap lewat surat terbuka ini, pintu hati Presiden Jokowi bisa terbuka dan melihat fakta ada banyak guru honorer negeri yang butuh uluran tangan pemerintah. (esy/jpnn)

Berikut surat terbuka guru honorer Indonesia yang dikirimkan lewat JPNN.com

 

Jakarta, 20 November 2021

Yth. Presiden Repubiik lndonesia

Guru honorer yang tergabung dalam FGHNLPSI membuat surat terbuka jilid 2 untuk Jokowi yang mengaitkan antara seleksi PPPK dengan pembangunan infrastruktur seperti Sirkuit Mandalika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News