Guru, Mahasiswa & Fresh Graduate Mau Tambahan Penghasilan, Ayo Bergabung di Sini 

Guru, Mahasiswa & Fresh Graduate Mau Tambahan Penghasilan, Ayo Bergabung di Sini 
Co-Founder - Dhaniel Ilyas, S.E., M.Sc (kiri), CEO - Umar Hasan, S.E., M.B.A (tengah), Co-Founder - Mustafa Mahmood Abdat, B.Sc (kanan). Foto dok. prod1gy.id

jpnn.com, JAKARTA - Kesempatan menarik bagi para guru, tutor, pelatih, fresh graduate, mahasiswa, dan yang memiliki keahlian di bidang tertentu untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Saat ini ada platform bernama Prod1gy yang didirikan dengan tujuan agar para individu mempunyai berbagai macam pengetahuan, keahlian, dan pengalaman dengan waktu luang bisa mengajarkan ilmunya kepada orang-orang yang membutuhkan bimbingan baik secara offline maupun online.

Platform itu didesain untuk memudahkan proses pembayaran dan pemesanan sesi belajar antara guru dan murid serta memastikan konsistensi kualitas pengajaran yang terkait dengan sistem rating hingga feedback testimoni dari para murid. 

"Para guru bisa dengan cepat mendaftar, membuat profil, dan menampilkan tawaran pengajaran yang akan terkoneksi dengan banyak murid yang ingin mempelajari dan ingin menguasai sebuah keahlian atau pengetahuan tertentu," kata Founder yang sekaligus CEO dari Prod1gy, Umar Hasan, S.E., M.B.A., dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/1).

Dia menjelaskan platform itu merupakan marketplace bagi pengajar dan pelajar.

Pada dasarnya Prod1gy ingin mempertemukan pengajar yang memiliki waktu luang dan ingin memiliki penghasilan tambahan, dengan pelajar yang membutuhkan bimbingan. 

"Kami sekarang buat web apps dulu, tetapi nanti ke depannya kami akan buat mobile apps juga," ujar Umar.

Dia menjelaskan bahwa mereka sudah melakukan pengujian mulai dari murid membayar hingga fee diterima oleh pengajar.

Guru, mahasiswa dan fresh graduate yang ingin menambah penghasilan bisa bergabung di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News