Persiapan Kuliah di Luar Negeri, Kobi Education Buka Bimbingan Konsultasi dan IELTS

Persiapan Kuliah di Luar Negeri, Kobi Education Buka Bimbingan Konsultasi dan IELTS
Kobi buka bimbingan kuliah di luar negeri. Foto: dok Kobi Education

jpnn.com, JAKARTA - Banyak pelajar di Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri, tetapi kesulitan untuk memulai persiapan terkait study abroad maupun beasiswa.

Begitu banyak informasi yang ada malah membuat pelajar kebingungan harus memulai dari mana.

Kabar baiknya, telah hadir platform teknologi pendidikan untuk mengakses pendidikan luar negeri, Kobi Education yang menawarkan program bimbingan seputar study aboard.

Program bimbingan itu bertujuan untuk memfasilitasi anak muda Indonesia mengejar impiannya dengan belajar di luar negeri.

Menggandeng para mentor yang termasuk dalam alumni kampus top luar negeri sebagai mitra, Kobi Education telah membantu lebih dari 6000 pelajar Indonesia mencapai target skor IELTS dan diterima di berbagai universitas bergengsi di luar negeri.

Founder Kobi Education Pipit Pratama mengungkapkan, “Kami mengetahui persiapan untuk memenuhi persyaratan kuliah ke luar negeri itu tidak mudah dan biasanya hanya terpusat di kota besar."

"Oleh karena itu, Kobi dengan sistem online learning dapat menjadi solusi bagi semua scholarship hunter yang diharapkan dapat membantu impian para peserta dan menjangkau dari semua daerah," ujar dia dalam siaran resmi, Sabtu.

Sesuai dengan tagline-nya “Study Abroad & Make Big Impact”, Kobi Education mengajak para pelajar di Indonesia mengejar pendidikan ke level yang lebih tinggi dan bisa memberikan impact ke Indonesia ataupun lingkungannya.

Hadir platform teknologi pendidikan untuk mengakses pendidikan luar negeri, Kobi Education yang menawarkan program bimbingan seputar study aboard

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News