Persiapkan Rencana Kuliah ke Luar Negeri di IFF 2024

Persiapkan Rencana Kuliah ke Luar Negeri di IFF 2024
Expert Education and Visa Services (EEVS) Indonesia akan mengadakan International Faculty Festival (IFF) 2024 di Marquee Offices Cyber 2 Tower, Jakarta Selatan, Minggu (14/1). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Expert Education and Visa Services (EEVS) Indonesia akan mengadakan International Faculty Festival (IFF) 2024 di Marquee Offices Cyber 2 Tower, Jakarta Selatan, Minggu (14/1).

Pendaftaran dapat dilakukan di https://bit.ly/IFF24.

IFF 2024 akan dihadiri oleh perwakilan dari universitas-universitas terbaik yang ada di dunia, seperti dari Australia, Canada, UK, USA, New Zealand, Germany, Irlandia, Singapore, Malaysia, Thailand, dan negara lainnya.

Event terbuka untuk umum, orang tua dan para pelajar yang sedang mencari informasi lengkap mengenai studi ke luar negeri untuk program diploma, bachelor, master, sampai PhD.

Peserta yang hadir akan mendapatkan kesempatan exclusive 1 on 1 dengan perwakilan Universitas dan expert counsellor, serta mendapatkan informasi beasiswa dan opportunity lainnya.

Selain pameran pendidikan internasional, IFF 2024 juga diisi berbagai rangkaian acara yang bisa diikuti oleh para peserta seperti High School Student Competition serta Study Abroad Talk Show.

Talk show akan menghadirkan narasumber yang luar biasa yaitu Billy Mambrasar, beliau adalah Staf Khusus Kepresidenan, Awardee Australia Award Scholarship di Australian National University, dan Awardee LPDP di University of Pennsylvania.

Sama seperti event EEVS sebelumnya, ada banyak promo spesial yang bisa didapatkan selama acara berlangsung. Tersedia diskon tiket pesawat up to 50% untuk 5 student intake, Voucher MAP total 2,5 juta rupiah, dan banyak hadiah lainnya.

Sebagai informasi, Expert Education and Visa Services (EEVS) adalah lembaga konsultan pendidikan Internasional terdepan yang hadir secara global di 20 negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News