Tertarik Kuliah di UK? Ini 5 Hal yang Perlu Dipahami

Tertarik Kuliah di UK? Ini 5 Hal yang Perlu Dipahami
Ujian untuk masuk kuliah (Ilustrasi). Ilustrasi/foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pendaftaran beasiswa Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan Indonesia (LPDP) tahap 1 telah dibuka sejak 25 Januari 2023 dan akan berlangsung hingga 25 Februari 2023 mendatang.

Melalui PT Studi Internasional Ultima Kemitraan atau lebih dikenal dengan Study International UK (SI-UK) Indonesia, calon mahasiswa akan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan secara lebih komprehensif, sehingga proses pengajuan aplikasi bisa menjadi lebih mudah dan lancar.

Pada akhir Januari (28/1) lalu, SI-UK Indonesia telah sukses menggelar pameran Study in UK Expo 2023.

SI-UK Indonesia mendatangkan 23 universitas bergengsi dari UK beserta perwakilan dari masing-masing perguruan tinggi guna memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk dapat berkonsultasi langsung dan mendapatkan informasi lengkap mengenai kampus dan jurusan yang diminati.

Beragam inisiatif terus dijalankan; selain melalui pameran pendidikan, SI-UK Indonesia juga melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah serta menyediakan layanan konsultasi dan pendaftaran secara on-site maupun online.

Bagi mereka yang memiliki mimpi dan rencana melanjutkan studi di UK, berikut ini adalah beberapa saran awal dari SI-UK Indonesia untuk bisa diikuti:

1. Mendaftar Konsultasi GRATIS

Sebelum memutuskan untuk melanjutkan studi di universitas dan jurusan tertentu, ada baiknya calon mahasiswa melakukan konsultasi gratis dengan konsultan terpercaya.

Melalui Study International UK (SI-UK) Indonesia, calon mahasiswa akan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News