Guru Penabrak Murid TK Ngaku Lima Bulan Pintar Nyetir

Guru Penabrak Murid TK Ngaku Lima Bulan Pintar Nyetir
Guru Penabrak Murid TK Ngaku Lima Bulan Pintar Nyetir
MEDAN-Setelah beberapa jam diperiksa unit lakalantas Polresta Medan, Marini, Guru Taman Kanak-kanak di Yayasan Boddhicitta, Jalan Selam Medan, yang menabrak 17 muridnya, akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka . Kini, guru berusia 22 tahun itu, juga telah telah ditahan.

"Kita tahan dia, hingga berkasnya dinyatakan P21 oleh kejaksaan. Jika dinyatakan P21, Marini akan kita serahkan kepada pihak Kejaksaan," ujar Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M. Rasya Mustario, ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (3/3).

Seperti diketahui, Marini diserahkan pihak keluarga ke Polresta Medan, sekira pukul 21.00 WIB malam. Sebelumnya Wakapolresta AKBP Pranyoto mengatakan, Marini masih Shock dan belum bisa diminta keterangan.

Sementara itu, guru yang juga masih berstatus sebagai mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Medan itu mengaku kepada petugas, bahwa dirinya baru lima bulan belajar mobil. Gadis berkulit putih itu juga terus menutupi wajahnya dan menghindari untuk bertemu wartawan.

MEDAN-Setelah beberapa jam diperiksa unit lakalantas Polresta Medan, Marini, Guru Taman Kanak-kanak di Yayasan Boddhicitta, Jalan Selam Medan, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News