Guru Pukul Murid, Wali Murid Pukul Guru

Guru Pukul Murid, Wali Murid Pukul Guru
Guru Pukul Murid, Wali Murid Pukul Guru
SUMBANG - Institusi pendidikan Kabupaten Banyumas kembali tercoreng dengan ulah salah satu oknum guru yang melakukan tindak kekerasan. Kali ini tindakan kekerasan oknum guru terhadap muridnya terjadi di SDN 2 Limpakuwus. Tindakan yang sangat memalukan tersebut diduga dilakukan oleh PH (47) warga Kecamatan Sumbang guru kelas 6

Informasi yang dihimpun Radarmas (Grup JPNN), peristiwa itu diketahui beberapa orang tua siswa,setelah siswa yang merasa dipukul oleh oknum guru tersebut mengadukannya. Senin (12/11) lalu, Sigit Purnomo (11) siswa kelas 6 SD melaporkan pada orang tuanya Jitono (42) warga Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang tentang perlakuan gurunya.

Sigit mengaku bahwa di sekolah dirinya dipukul menggunakan penggaris kayu pada paha kirinya yang membuat luka lebam. Pada hari yang sama, salah seorang siswa lain Bayu Aji Saputro (11) melaporkan kejadian serupa pada orang tuanya Kamsi (43) warga Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang. Tidak hanya dipukul kakinya, ia juga mengaku ditendang pada ulu hatinya.

Hal senada juga diungkapkan tiga anak kelas 6 SD lainnya Triadi Sukoco (11), Anggi (11), dan Sidik Faturrohman (11). Mereka dipukul menggunakan penggaris yang terbuat dari kayu hingga mengalami luka lebam.

SUMBANG - Institusi pendidikan Kabupaten Banyumas kembali tercoreng dengan ulah salah satu oknum guru yang melakukan tindak kekerasan. Kali ini tindakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News