Guru Silat Pandai Bersilat Lidah, Gadis 14 Tahun Terjebak Rayuannya di Kamar Kos

Guru Silat Pandai Bersilat Lidah, Gadis 14 Tahun Terjebak Rayuannya di Kamar Kos
Guru silat pelaku pencabulan anak di bawah umur. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Polisi membekuk seorang guru silat bernama Aldiansyah, warga Benowo Surabaya yang menyetubuhi gadis usia 14 tahun. Gadis itu adalah kenalannya di media sosial.

Aldi dilaporkan orang tua korban yang tak terima anaknya disetubuhi. Pemuda 24 tahun ini langsung diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

"Di hadapan petugas, guru silat yang mengajar di wilayah Benowo ini mengakui seluruh perbuatannya, telah menyetubuhi korban sebanyak 4 kali. Awal tindak pencabulan ini dilakukan tersangka, setelah perkenalannya selama dua bulan lewat WhatsApp," tutur AKP Ruth Yeni, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Karena kedekatan tersebut, Aldi akhirnya mengajak bertemu saat hari ulang tahun korban. Tanpa basa - basi, tersangka yang memberikan kado sebuah boneka membuat korban luluh hingga mau diajak ke kamar kos harian dan disetubuhi sebanyak 2 kali.

Ternyata perbuatan bejat tersangka kembali diulangi dan melakukan persetubuhan di tempat yang sama.

Atas perbuatannya, tersangka yang mengaku pernah bekerja menjadi buruh pabrik sebelum menjadi guru silat ini, harus mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Surabaya.(end/jpnn)

Gadis remaja teperdaya ucapan guru silat yang baru dikenalnya lewat chat media sosial.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News