Gus Choi Nilai PAW Dirinya Langgar Prosedur

Gus Choi Nilai PAW Dirinya Langgar Prosedur
Gus Choi Nilai PAW Dirinya Langgar Prosedur
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Effendy Choirie (Gus Choi) mengatakan proses pergantian antar waktu (PAW) terhadap dirinya dan Lily Chodidjah Wahid -adik Gus Dur- tidak sesuai dengan prosedur.

"Semua mekanisme diinternal partai dan prosedur untuk me-recall saya dan Bu Lily dari keanggotan DPR dilangkahi. Semua proses berjalan secara diam-diam, baik itu diinternal partai, Fraksi PKB bahkan sampai ke DPR, bergerak secara silen," kata Effendy Choirie, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (14/3).

Diinternal PKB, misalnya, menurut Gus Choi, ada institusi Majelis Tahkim DPP PKB yang bertugas untuk mengevaluasi kadernya. "Kenapa pada diam," tanya Gus Choi.

Dikatakan Gus Choi, dirinya mendapat kabar soal PAW dimaksud justru dari pemberitaan media bahwa Ketua DPR Marzuki Alie telah mengirim surat kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Di internal partai tidak ada peringatan, langsung eksekusi PAW," kata Gus Choi.

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Effendy Choirie (Gus Choi) mengatakan proses pergantian antar waktu (PAW) terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News