Ruhut Tuding Golkar Bikin Gerah Setgab

Ruhut Tuding Golkar Bikin Gerah Setgab
Ruhut Tuding Golkar Bikin Gerah Setgab
JAKARTA - Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menilai posisi Aburizal Bakrie sebagai Ketua Harian Sekretariat Gabungan (Setgab) Parpol Koalisi, telah membuat gerah anggota koalisi. Alasannya, Golkar adalah pendatang terakhir di Setgab namun mendapat posisi sebagai Ketua Harian.

"Anggota setgab lain gerah karena kedatangan Golkar di Setgab dan langsung mendapat posisi sebagai Ketua Harian Setgab," kata Ruhut di gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Senin (14/3).

Ruhut mengatakan, jika akhirnya muncul wacana pergantian ketua harian Setgab maka hal itu bukanlah usul yang berlebihan.  Bagi Demokrat, lanjutnya, kursi Ketua Harian Setgab sebaiknya dari partai-partai yang merasa dikalahkan oleh Golkar, terutama Partai Amanat Nasional (PAN).

"Kalau tidak, Ketua Umum Parpol yang tergabung dalam Setgab bisa protes ke SBY. Seharusnya PAN protes. Untuk menjadi Ketua Harian Setgab merupakan perebutan kasih sayang dari SBY," kata anggota Komisi III DPR RI.

JAKARTA - Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menilai posisi Aburizal Bakrie sebagai Ketua Harian Sekretariat Gabungan (Setgab) Parpol Koalisi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News