Gus Dur Siapkan Gatara Jadi Parpol

Gus Dur Siapkan Gatara Jadi Parpol
Gus Dur Siapkan Gatara Jadi Parpol
KUDUS- KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur siap menggalang kekuatan politik melalui Gerakan Kebangkitan Rakyat (Gatara). Dipastikan, Gatara akan dijadikan partai politik.

 

Hal itu disampaikan Zannuba Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid di sela-sela kunjungannya ke SMA Al Ma'ruf Selasa (24/2). "Sekarang baru berbentuk yayasan. Tapi ke depan, tidak tertutup kemungkinan jadi partai politik," ungkap Yenny yang saat ini menjadi Sekjen Gatara tersebut.

 

Yenny menegaskan, Gatara saat ini menjadi sekoci baru yang memuat seluruh pendukung Gus Dur di mana pun berada. "Perahunya kemarin kan diambil Muhaimin. Jadi, sekarang kami siapkan sekoci untuk para pendukung Gus Dur," katanya.

 

Perkembangan Gatara, lanjut Yenny, cukup luar biasa. Jumlah pendukung Gatara yang dideklarasikan di kabupaten/kota saat ini sudah mencapai puluhan. Yenny pun optimistis, dalam pengajuan deklarasi nanti jumlahnya mencapai ratusan.

 

KUDUS- KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur siap menggalang kekuatan politik melalui Gerakan Kebangkitan Rakyat (Gatara). Dipastikan, Gatara akan dijadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News